Header Ads

Seorang Kepala Desa di Brebes Gantung Diri


NEWSJATENG.COM, BREBES -  Tindakan yang dilakukan seorang kepala desa ini tidak layak Anda tiru karena mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Padahal cara ini tidak bisa menyelesaikan persoalan tetapi justru membuat keluarga yang ditinggalkan menjadi memprihatinkan.

Dikabarkan didetik.com, diketahui ada seorang kades melakukan aksi tidak terpuji dengan cara gantung diri dan  baru diketahui pada Jumat (18/12/2020) pagi. Polisi belum mengetahui motif bunuh diri tersebut.

"Setelah dicek, kades ini meninggal karena gantung diri. Diketahui tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB," kata Kapolsek Larangan, Iptu Sutikno, saat dihubungi detikcom, Jumat (18/12/2020).

Menurut Sutikno, korban masih berinteraksi dengan tetangga pada tengah malam sebelumnya. Dan baru diketahui sekira pukul 04.45 WIB. Tewasnya kades ini kali pertama diketahui oleh istrinya yang bangun tidur.

Istri yang kebetulan berwirausaha tersebut kaget ketia membuka warung melihat sang suami gantung diri. Seketika ia berteriak histeris seraya meminta pertolongan kepada tetangga. Seketika para tetangga pun mendatangi kediaman korban dan menurunkan jasad korban.

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan sejumlah orang untuk mengetahui motif korban sampai harus mengakhiri masa hidupnya dengan cara mengenaskan dan mengaggetkan keluarga serta keluarga. (dbs/knt)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.